Sabtu, 07 November 2020

Pengalaman dan Ilmu Baru

    Saat sedang menyeruput gelas berisi kopi yang masih panas, datanglah seorang teman dan duduk disamping, ia memesan minuman yang sama seperti yang ada dihadapanku. kami pun mulai berbincang beberapa hal hingga akhirnya sampai kepada sesuatu yang menarik pikiranku. dia menawarkan aku untuk ikut pelatihan yang menyenangkan yang di buat oleh IGI dan tanpa berpikir panjang kuturuti ajakannya.

Aku pun langsung masuk ke dalam kelas yang sama dengan dia, tetapi ada seseorang yang menegurku dan mempertanyakan kelas yang kumasuki. ternyata setelah cek dan ricek aku salah masuk kelas, aku minta maaf dan langsung keluar.



dengan melihat kembali situs pendaftaran, aku menemukan kelas yang didaftarkan untukku, akhirnya aku memasuki kelas yang benar dan mendapat bacaan yang berujung membuat tugas blog. aku membaca modul dan mengerjakan tugasku dengan hati-hati berharap semua berjalan seperti yang di inginkan oleh pelatihku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar